Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Terdapat Dua Luka Ditubuh Korban

Polres Bintan Hingga Kini Masih Selidiki Kasus Kematian Yuliana Pratiwi
Oleh : CR-13
Senin | 03-04-2017 | 14:50 WIB
petugasmengangkatmayatdibintan_(1).jpg Honda-Batam

Makam Yuliana Dibongkar untuk Autopsi. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polres Bintan masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus temuan mayat di septi tank atas nama Yuliana Pratiwi (27) di Jalan Sei Datuk Kijang, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), pada Jumat (6/1/2017) lalu.

"Kita masih terus melakukan penyidikan, salah satunya dengan melakukan pengembangan terhadap hasil autopsi yang sudah dikeluarkan Polda Kepri, dimana dari hasil tersebut ditemukan dua luka pada bagian tubuh korban," ungkap Kapolres Bintan, Feberianto Guntur Sunoto, Senin (3/4/2017).

Dijelaskan Guntur, berdasarkan hasil autopsi, terdapat dua luka dalam dibagian Batok kepala belakang, dan tulang leher depan korban. Tapi pihaknya belum bisa memastikan luka itu disebabkan oleh apa.

"Saat ini tim kita (Reskrim Polres Bintan), Sudah memeriksa tujuh saksi dari keluarga dekat korban (Yuliana, red). Hal ini dilakukan untuk mendalami terkait penyebab kematian korban," kata Guntur.

Guntur menambahkan pengungkapan misteri kematian Yuliana ini, tentunya masih menjadi prioritas dari Polres Bintan. Namun dalam penyelidikannya, tentu harus betul-betul dilakukan secara jelas, baik dari hasil keterangan saksi yang ada, maupun dari bukti yang didapat.

"Tim kita masih akan terus mendalami kasus ini. Mudah-mudahan bisa secepatnya terungkap," timpal Guntur.

Editor: Yudha