Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Warga Temukan Kerangka Manusia dengan Kondisi Leher Terikat Tali di Nongsa
Oleh : Hadli
Sabtu | 01-04-2017 | 19:38 WIB
mayat-tergantung.gif Honda-Batam

Ilustrasi mayat manusia yangtergantung (Sumber fot: mbakbro.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Kelembak RT 04/R W 01 Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, dikejutkan dengan peristiwa penemuan sesosok kerangka manusia yang belum diketahui identitasnya.

Kerangka Mr X pertama kali ditemukan Candra Pakpahan (30), warga Mega Legenda (Mess PT Silma) yang mencari kayu ke bukit, di Kampung Kelembak pada Jumat (31/03/2017) pukul 16.30 WIB.

Pada saat menyelusuri bukit tersebut seorang diri, sekitar pukul 18.00 wib, Candra menemukan Mr X dengan kondisi tinggal kerangka yang hanya berbalutkan celana dalam warna hitam.  

Belum dapat dipastikan, apakah kerangka manusia tersebut berjenis kelamin laki-laki ataupun perempuan. Namun pada saat ditemukan dalam kondisi leher terikat tali, hanya mengenakan celana dalam warna hitam dan berbalutkan jam warna hitam di tangan kiri.

Candra yang mendapati sesosok mayat dengan kondisi sudah menjadi kerangka langsung turun dari bukit dan memberi tahukan penemuannya kepada warga sekitar, Ari Eka Putra (40).

Selanjutnya, Candra dan Ari melaporkan ke perangkat RT dan warga sekitar dan menghubungi Polsek Nongsa untuk ditindakkanjuti.

Pada pukul 19.00 Wib, aparat Polsek Nongsa baru tiba di lokasi dan melakukan olah TKP, serta menghubungi Identifikasi Polresta Barelang serta mengambil keterangam dari Candra serta Ari sebagai petunjuk awal.

Selanjutnya, tim identifikasi melakukan evakuasi dan membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri di Batubesar. "Iya benar korban sudah kita terima untuk dilakukan identifikasi," ujar Kabid Dokkes Polda Kepri, Kombes Pol Djarot kepada BATAMTODAY.COM, Sabtu (01/04/2017).

Editor: Udin