Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dibacok Orang Tak Dikenal, Tangan Kiri Ferry Nyaris Putus
Oleh : CR-14
Sabtu | 25-03-2017 | 21:12 WIB
dibacok.jpg Honda-Batam

Ferry, korban pembancokan saat dirawat di rumah sakit. (Foto: CR-14)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang warga perumahan Legenda Batam Center, Ferry (40), dibacok oleh orang tidak dikenal di New Sand Bread, Roko Tugas Regency, Kecematan Sagulung, Batam, Sabtu (25/3/2017) sekitar pukul 17.00 WIB. Akibatnya pergelangan tangan kiri korban nyaris putus.

Informasi yang diperoleh, kejadian berawal saat korban dan teman-temanya sedang nongkrong minum kopi di tempat itu. Selang beberapa lama tiba-tiba datang seorang yang tidak dikenal menuju meja korban, tampa bertanya, korban pun langsung dibacok.

"Pelaku tiba-tiba menghampiri korban dan tiba-tiba menyerang secara brutal dengan menggunakan samurai ," ujar Geri, teman korban.

Geri menjelaskan, korban tidak mampu untuk melawan pelaku yang terus membabi buta menyerang dengan menggunalan sebilah pedang samurai. Korban pun lari dan berteriak meminta tolong kepada warga di sekitar di tempat itu.

"Pada saat kejadian kondisi sedang ramai di tempat itu. Tapi tidak ada satupun orang yan yang menolong. Hanya melongo melihat kejadian itu," ujarnya lagi.

Geri juga menjelaskan, setelah melihat korban sudah bergeletak dengan darah ia dan warga disekitar langsung membawanya ke RSUD Embung Fatimah. Korban mengalami luka di punggung serta tangan kiri korban mengalami parah.

Sementara itu, Kapolsek Sagulung AKP Hendrianto mengatakan, pada saat itu pelaku datang dengan menggunakan motor Suzuki Satria FU dalam keadaan menutupi wajahnya menggunakan sebo dan menghampiri meja korban, tiba-tiba pelaku langsung membacok korban.

"Pelaku datang menutupi wajahnya dengan menggunakan sebo. Apa motif pelaku masih kita selidiki. Saat ini pelaku masih dalam pengejaran," ujar Kapolsek singkat.

Editor: Dardani