Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tim Gabungan Terus Lakukan Pencarian Korban Tenggelam
Oleh : ali/ sn
Selasa | 18-10-2011 | 11:00 WIB
kapal_timgab.jpg Honda-Batam

Kapal Tim Gabungan SAR Pencari Korban Tenggelam. batamtoday/ ali.

BATAM, batamtoday - Tim Gabungan SAR Nasional Tanjung Pinang, TNI Angkatan Laut (AL), Polair Kepulauan Riau dan Polresta hingga saat ini belum berhasil menemukan keberadaan korban tenggelam di peraran pulau Kabil merupakan lokasi kejadian, perairan pulau Tanjung Sauh, Ngenang dan sekitar.

Tim gabungan yang melakukan pencarian telah berupaya maksimal dengan melakukan penyelusuran hingga menerjunkan tim untuk melakukan penyelaman yang dikutsertakan oleh keluarga korban Yan (50) dan Togap (30) sejak Minggu (16/10/2011) hingga saat ini.

"Usai hujan kemaren sore (Senin 17/10/2011) kami kembali melakukan pencarian, namun kembali belum menemukan hasil, tapi tim telah melakukan maksimal pencarian korban, kami yakin kalau tidak ada halangannn cuaca yang buruk korban dapat dtemukan," ujar Letnan I, Slamet Teguh, Kepala Pos AL, Telaga Punggur kepada batamtoday, Selasa (18/10/2011).

Hal demikian juga disampaikan oleh Aiptu Suranto, Kanit Gakum Polair Polresta Barelang yang ikut terjun melakukan penyelusuran bersama tim gabungan, menurutnya meskipun korban hingga saat ini belum di temukan, tapi dengan upaya pencarian, yakin hari ini korban dapat di temukan.

"Upaya pencarian hingga saat ini masih di lakukan, kami yakin hari ini korban dapat ditemukan," pungkas Suranto.