Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

9 Jenazah yang Ditemukan di Perairan Bintan Disemayamkan Sementara Sebelum Diidentifikasi
Oleh : Hadli
Jum'at | 27-01-2017 | 16:14 WIB
Humas-Polda-kepri.jpg Honda-Batam

Kabid Humas Polda Kepri, AKBP S Erlangga (Foto: dok.batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Enam dari sembilan jenazah diduga korban kapal TKI tenggelam yang ditemukan di perairan Bintan, tiba RS Bhayangkara, Kelurahan Batubesar, Kecamatan Nongsa, Kota Batam. 

"Sementara disimpan (disemayamkan) dulu. Mungkin malam baru diidentifikasi," kata Kabid Dokkes Polda Kepri, Kombes Pol Djarot kepada BATAMTODAY.COM, Jumat (27/01/2017).

Sementara, Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol S Erlangga mengatakan, enam jenazah ditemukan terdahulu dan tiga jenazah kemudian.

Baca: Total 9 Mayat Ditemukan di Perairan Bintan, Diduga Korban Kapal TKI Ilegal Tenggelam di Malaysia

Keenam korban ditemukan secara terpisah, dua ditemukan di Pantai Trikora Bintan, dua jenazah ditemukan di Pantai Lagoi dan dua jenazah lagi ditemukan di tengah laut oleh rekan kita dari TNI AL.

"Sedangkan 3 jenazah lagi, barusan diinfokan ditemukan lagi di Perairan Berakit Bintan, jadi ada total 9 jenazah," ujar Erlangga.

Lebih jauh Erlangga mengatakan, saat ini tiga jenazah tersebut masih dalam proses pengiriman ke Batam dari Tanjunguban, Bintan. Selanjutnya akan dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri di Kelurahan Batubesar, Kecamatan Nongsa, Kota Batam.

Editor: Udin