Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

3 Arena Gelper di Hotel Beroperasi Lagi
Oleh : Ali/Dodo
Kamis | 06-10-2011 | 17:08 WIB
Hotel_Pacific_Palace_Batam1.jpg Honda-Batam

Hotel Pacific Batam. Arena gelper di hotel tersebut diketahui telah beroperasi kembali.

BATAM, batamtoday - Tiga arena gelanggang permainan (gelper) yang berlokasi di hotel kembali beroperasi setelah sebelumnya sempat disegel oleh tim dari Bareskrim Mabes Polri beberapa waktu lalu.

Ketiga arena gelper itu berlokasi di Hotel Planet Holiday, Hotel Pacific dan Nagoya Newton diketahui telah beroperasi meski proses hukum di kepolisian masih berlangsung.

"Kita tidak berani menindak, tiga tempat (gelper, red.) itu bertaburan 'bintang'," kata seorang anggota Polda Kepulauan Riau yang tidak mau disebutkan namanya, Kamis (6/10/2011).

Pantauan batamtoday di beberapa arena gelper yang mulai buka itu dipenuhi dengan penjagaan bodyguard hotel untuk menjaga atau mengamankan pandangan dari awak media.

Pemberitaan sebelumnya, indikasi akan dibukanya lagi gelper terlihat dari hilangnya segel Bareskrim Mabes Polri di sejumlah titik arena gelper seperti di belakang Centre Point, Nagoya.

Sementara itu, Mabes Polri menegaskan, proses penyidikan terhadap kasus penggrebekan arena permainan gelper berkedok judi di 77 titik di Batam terus berlanjut. Penyidik Mabes Polri telah menetapkan tersangka, serta memeriksa secara intensif dugaan keterlibatan oknum polisi di Poltabes Barelang dan Mapolda Kepri

"Proses pemeriksaan sudah selesai, sekarang memasuki tahap penyidikan. Kita telah menetapkan tersangka, sedangkan dugaan keterlibatan anggota yang diduga melindungi masih belum selesai di periksa," kata Kombes Pol Boy Rafli Anwar, Kabid Penum Mabes Polri di Jakarta, Rabu (5/10/2011).