Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hattrick ke Gawang Atletico, Bukti Ronaldo Pemain Terbaik
Oleh : Redaksi
Senin | 21-11-2016 | 08:50 WIB
ronaldohattick.jpg Honda-Batam

Beginilah ekspresi selebrasi Ronaldo setelah mencetak gol di gawang Atletico. (Foto: Daily Mirror)

BATAMTODAY.COM, Madrid - Bek sayap Real Madrid, Marcelo, mengungkapkan jika para pengkritik Cristiano Ronaldo untuk menyaksikan performanya saat Los Blancos mengalahkan Atletico Madrid, Minggu (20/11) dini hari WIB. Selain itu, ia juga mengatakan jika timnya belum memenangi apapun meski saat ini ada di puncak klasemen.

Real Madrid mampu tampil sangat baik dan dominan dalam laga derbi Madrid yang digelar di Vicente Calderon. Hasilnya El Real berhasil memenangi laga dengan skor telak tiga gol tanpa balas.

Ronaldo berhasil menjadi bintang kemenangan Real Madrid dengan torehan tiga golnya di pertandingan tersebut. Hal itu pun membuat dirinya menuai banyak pujian usai menampilkan performa apik.

Salah satunya dari Marcelo, ia bahkan membela Ronaldo dari para pengkritiknya selama ini. Menurutnya, yang memberikan kritik kepada CR7 harus menonton kembali pertandingan tersebut untuk melihat penampilan luar biasa Ronaldo.

“Banyak orang yang selalu meragukan Ronaldo, bagi mereka yang meragukan harus kembali menonton pertandingan tadi. Ia adalah pemain terbaik tidak diragukan lagi,” kata Marcelo seperti dikutip Marca.

Selain itu, pemain asal Brasil tersebut juga meminta timnya untuk terus bekerja keras karena musim ini masih panjang. Ia menyebut Real Madrid belum meraih apapun meski saat ini bertengger di puncak klasemen sementara La Liga.

“Kemenangan atas Atletico bukan penentu gelar, kami belum memenangi apapun. Yang harus kami lakukan adalah terus bekerja keras dan fokus di setiap pertandingan,” tutup Marcelo.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani