Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Di Bintan, Sepeda Motor di Depan Rumah Hilang Digondol Maling
Oleh : Ismail
Kamis | 17-11-2016 | 18:50 WIB
maling-motor.gif Honda-Batam

Ilustrasi maling motor (Sumber foto: zonasultra.com)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Warga Bintan, khususnya Kijang, Kecamatan Bintan Timur, sebaiknya mulai berhati-hati memarkirkan sepeda motor. Karena nasib apes dialami oleh salah seorang warga Kijang.

Sepeda motor miliknya hilang saat terparkir di teras rumahnya yang berlokasi di Kampung Sei Datuk, RT 01, RW 01, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur.

Menurut pengakuan korban, Silvia, dirinya sadar bahwa sepeda motornya jenis Yamaha Jupiter MX BP 4785 TQ warna biru miliknya sudah hilang, pada Rabu (16/11/2016). Padahal, sepeda motor tersebut terparkir di teras rumah kontrakannya.

"Pas saya pulang, saya lihat motor saya sudah gak ada, padahal menurut tetangga, Senin (14/11/2016) sore, saat sedang menghidupkan lampu rumah, motor masih terparkir rapi di tempat semula," terang Silvia.

Menurut Silvia, saat ditinggalkan, motor tersebut dalam kondisi tidak bisa hidup, karena kosong bahan bakar.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Bintan Timur. Kanit Reskrim Polsek Bintim, Iptu Inda Malau membenarkan adanya laporan atas kehilang satu unit motor Yamaha Jupiter MX warna biru, di Kampung Sei Datuk.

"Kami sudah terima laporannya, dan sudah mendatangi TKP," jelas Malau, saat dikonfirmsi, Kamis (17/11/2016).

"Saat ini kita sedang melakukan penyidikan lebih lanjut," tutur Malau.

Atas kejadian tersebut, Malau menuturkan, korban mengalami kerugian sekitar Rp6 juta. Dan pihaknya sedang berusaha untuk menemukan pelaku.

Editor: Udin