Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Brimob di Karimun, Mendatangkan Kenyamanan
Oleh : Nursali
Senin | 14-11-2016 | 19:38 WIB
Kasubden-4-sedang-Memotong-Tumpeng-di-Karimun.gif Honda-Batam

Kasubden 4 Ipda Rizal memotong tumpeng pada perayaan HUT Brimob ke-71 di Mako SUBDEN 4 DEN A PELOPOR/TBK, Senin (14/11/2016).(Foto: Nursali)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kehadiran Brigadir Mobil (Brimob) di Karimun ternyata telah mendatangkan keamanan dan kenyamanan bagi masyarkat setempat. Hal ini dibuktikan dengan antusias warga yang berbondong-bondong merayakan HUT Brimob ke-71 di Mako SUBDEN 4 DEN A PELOPOR/TBK, Senin (14/11/2016).

Wakapolres Karimun, Kompol Heri Andreas mengatakan, dalam perayaan HUT yang ke-71 ini, Brimob telah berhasil menunjukkan sikap kuat, siap, siaga dalam kondisi apapun.

"Meskipun situasi dan kondisi Karimun ini kondusif dan aman," kata Kompol Heri Andreas dalam sambutannya dalam acara syukuran tersebut

Di tempat yang sama, Kasubden 4 Ipda Rizal mengatakan, pihaknya sengaja membuat acara syukuran di Mako Brimob SUBDEN 4 DEN A PELOPOR/TBK. Padahal di saat yang sama Brimob Kepri yang berada di Batam juga melakukan kegiatan serupa.

"Tapi semalam saya minta ijin kepada Kasat untuk mengadakan syukuran di Karimun. Tujuannya agar masyarakat setempat juga merasakan kegembiraan kita," kata Ipda Rizal.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Desa Pongkar, Zahir AR. Ia mengatakan, sejak berdirinya markas Brimob di desanya, masyarakat sekitar tidak lagi merasa ketakutan akan kehadiran aparat, baik aparat TNI maupun Polri.

"Karena masyarkat sudah tau tugas dan fungsi aparat ini. Jadi masyarakat pun sudah tidak perlu takut lagi seperti dulu," ungkap Zahir

Editor: Udin