Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tengkorak di Mata Kucing Masih Misteri

Polisi akan Kirim Pakaian Korban ke Labfor Medan
Oleh : Romi Chandra
Senin | 31-10-2016 | 14:14 WIB
Tim-identifikasi-Polres-melakukan-olah-TKP.gif Honda-Batam

Tim identifikasi Polresta Barelang yang melakukan lah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pukul 12.00 Wib, menemukan pakaian perempuan di sekitar lokasi penemuan mayat.(Foto: Irwan HIrzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Polresta Barelang hingga kini masih mencari tahu identitas dari seorang wanita yang ditemukan sudah tinggal tengkorak di Hutan Matakucing. Pakaian yang ditemukan di lokasi akan dikirim ke Labfor Medan untuk memastikan penyebab kematiannya.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian, mengatakan, hasil otopsi yang dilakukan terhadap tulang yang ditemukan tidak bisa ditemukan adanya kekerasan berupa resapan darah.

"Menduga bisa saja. Namun kita bertindak sesuai fakta. Sampai sekarang kepastian dibunuh atau tidaknya, belum bisa kita dapatkan, karena pada tulang tersebut tidak ada resapan darah," ungkap Memo, Senin (31/10/2016).

Dijelaskan, pakaian tersebut akan dikirim untuk dianalisa Tim Labfor Medan agar bisa mengungkap penyebab kematiannya. Selain itu, juga bisa memeriksa DNA, sehingga identitas dapat ditemukan. "Semoga nanti hasil labfor bisa menjelaskan penyebab kematiannya," jelas Memo.

Sejauh ini, tambahnya, pihaknya juga telah megumpulkan laporan-laporan kehilangan. Namun sementara ini belum ada laporan yang mengarah terhadap identitas dari temuan tulang tersebut.

"Sementara ini, juga belum ada yang melapor merasa kehilangan keluarganya. Laporan orang hilang yang dikumpulkan juga belum ada mengarah pada identitasnya," pungkas memo.

Editor: Udin