Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Miris, Pasutri Tewas Ditabrak Truk di Batuaji Batam
Oleh : Romi Candra
Senin | 05-09-2016 | 19:14 WIB
Ilustrasikecelakaan.jpg Honda-Batam

Ilustrasi kecelakaan. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sepasang suami istri (pasutri), Rico Supriyanto (44) dan Ita Anggraini (40), tewas setelah ditabrak truk. Sebelum menabrak pasutri itu, truk lebih dulu bertabrakan dengan bus karyawan di Simpang Perum Air Mas Bandar Paradise Batuaji Batam, Minggu (4/9/2016).

 

Kanit Laka Lantas Polresta Barelang, Iptu Arman, mengatakan, pasutri tersebut meninggal dunia saat berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah. "Kondisinya cukup parah dan akhirnya meninggal dunia di rumah sakit," ungkap Arman, Senin (5/9/2016) sore.

Dijelaskan, kejadian berawal saat truk bernomor polisi BP 9052 HG yang dikemudikan Togu Pahala Samosir (29), melaju dari arah Simpang Temiang menuju Simpang Basecamp melewati Jalan Umum Diponegoro.

Sesampai di Simpang Perum Air Mas Bandar Paradise, truk menabrak bus yang tidak diketahui nomor polisi dan identitas pegemudinya. "Bus karyawan ini sedang menaikkan penumpang. Kejadiannya pagi sekitar pukul 06.00 WIB," lanjut Arman.

Pengemudi truk yang kaget karena bus tiba-tiba berhenti tidak bisa mengelak dan menabrak ekor bus. Kemudian pengemudi mebanting stir ke kanan. Namun dari arah berlawanan, dua korban yang mengendarai sepeda motor Honda Verza BP 3649 MO, melaju dari arah berlawanan sehingga ditabrak truk tersebut.

"Truk dan sopirnya sudah kita amankan. Namun bus karyawan blum ditemukan karena tidak diketahui identitasnya. Sekarang kita masih dalami dan periksa saksi. Truk dan sepeda motor sudah kita amankan," jelas Arman.

Editor: Dardani