Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bank Bukopin, Unggul dengan Tabungan Siaga
Oleh : sofi/ sn
Kamis | 15-09-2011 | 07:41 WIB
bukopin.jpg Honda-Batam

Ilustrasi: salah satu Kantor Bank Bukopin.

TANJUNGPINANG, batamtoday - Bank Bukopin sebagai salah satu bank swasta terbesar di Tanjungpinang menawarkan sebuah jasa perbankan, salah satu produk yang lagi tren dan ditawarkan saat ini adalah Tabungan Siaga Bukopin.

Tabungan Siaga Bukopin dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan, kemudahan, dan memberikan fasilitas yang menarik lainnya bagi para nasabah.

Marketing Kerjasama Bisnis Bank Bukopin Tanjungpinang Jan Kendek mengatakan, Bank Bukopin yang beralamat di Jalan Ketapang Tanjungpinang, saat ini memberikan banyak keunggulan dan fasilitas kepada nasabah.

Seperti aksesibilitas yang tinggi, gratis perlindungan asuransi, di mana nasabah secara otomatis akan terlindungi oleh asuransi kecelakaan (personal accident) yang bebas premi, sehingga akan menambah kenyamanan dalam menabung.

Fasilitas yang menarik lainnya adalah Real Time Online, yakni pelaksanaan transaksi keuangan setiap saat, yang dapat langsung terbukukan pada setiap rekening di Bank Bukopin milik nasabah, biaya yang super ringan serta bebas biaya administrasi; relatif ringan karena bebas biaya kartu siaga bukopin.

Keunggulan lainnya, kartu Siaga Bukopin dapat digunakan setiap saat di sejumlah ATM perbankan lain yang berlogo ATM bersama seperti ATM BCA, PRIMA, AUTO, dan gratis biaya tarik tunai selama tabungan di dalam rekening nominalnya masih mencapai Rp 2 juta.

"Selain berfungsi sebagai ATM, kartu Siaga Bukopin juga memiliki banyak kegunaan lain, seperti kartu debet," ujar Jan Kedek kepada batamtoday, Kamis (15/9/2011).

Kartu Siaga Bukopin, sambung Jan, juga memudahkan nasabah dalam transaksi pembayaran tagihan listrik, telepon, handphone, PAM, PBB, biaya pendidikan, kartu kredit, personal loan, pembayaran tiket pesawat terbang, dan transaksi perbankkan lainnya seperti transfer antar rekening di Bank Bukopin maupun bank lainnya.

"Selain itu nasabah juga dapat menikmati fasilitas weekend banking, yaitu layanan perbankan di hari Sabtu dan Minggu untuk cabang-cabang tertentu. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi ke Halo Bukopin 14005," pungkas Jan.