Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sopir Langsung Melarikan Diri

Metro Trans Tabrak Mio, Ibu dan Bayi Terlempar ke Bahu Jalan
Oleh : Gokli/Dodo
Rabu | 14-09-2011 | 15:06 WIB
metrotran.gif Honda-Batam

Metro Trans jenis ini yang menabrak Lisa dan bayinya hingga terkapar di simpang RKT Batuaji. (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

BATAM, batamtoday - Akibat perilaku berkendara yang primitif dari seorang pengemudi Metro Trans, seorang ibu bersama bayinya terlempar ke bahu jalan setelah motor Yamaha Mio yang dikendarainya dihantam mobil tersebut di Simpang RKT Batuaji pada Rabu (14/9/2011) sekitar pukul 12.00 WIB.


Yusuf (40), warga sekitar Simpang RKT menuturkan pengendara Mio yang diketahui bernama Lisa (30) warga Batuaji sedang menuju arah Muka Kuning sambil menggendong bayinya. Lisa diketahui mengendarai sepeda motornya dengan cukup hati-hati.

Tepat di Simpang RKT, muncul Suzuki Carry Metro Trans berwarna coklat dengan kecepatan tinggi menuju ke arah Muka Kuning juga dan langsung menabrak Lisa. Bersama dengan bayinya Lisa terlempar ke bahu jalan, sementara sang sopir Metro Trans justru melarikan diri.

"Pengemudi carry itu memamng biadab, dia langsung kabur begita saja," kata Yusup dengan geram saat ditemui di daerah SP Plaza.

Pengendara mio yang terkapar di jalan, terang Yusup langsung ditolong beberapa warga yang ada di sekitar. Lisa mengalami luka-luka di bagian tangan dan kaki, sementara Bayi tersebut luka robek di bagian tangan kanan, dan kemudian dilarikan ke salah satu Rumah Sakit di daerah Batuaji.

"Katanya ibu dan bayi itu dibawa ke rumah sakit tapi saya kurang tahu persisnya," papar Yusup.

Saat ini, kata Yusup, sepeda motor yang ditabrak mobil Metro Trans tersebut diamankan warga sekitar, lantaran pada saat kejadian tidak ada Polisi yang berada di lokasi.

"Kalau bisa Metro Trans yang ugal-ugalan di jalan segera ditertibkan, soalnya kejadian seperti ini sudah sering terjadi. Jangan sampai warga yang menertibkan mereka," katanya.