Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sosoknya Muncul di Rekonstruksi Pembunuhan Putri

AKBP Mindo Koordinasikan Pengacaranya untuk Menanggapi
Oleh : Shodiqin
Jum'at | 09-09-2011 | 17:10 WIB
mindo.gif Honda-Batam

Suasana rekonstruksi pembunuhan Putri Mega Umboh. Kamis (8/9/2011). Dok. batamtoday.

BATAM, batamtoday - Mengetahui dari jauh jalannya rekonstruksi pembunuhan Putri Mega Umboh, AKBP Mindo Tampubolon akan segera menanggapi terutama mengenai munculnya sosok mantan Kasubdit Reskrimsus Polda Kepri itu.

"Saya koordinasikan dulu dengan pengacara saya, biar sekalian saja dengan wartawan yang lainnya," demikian jawaban AKBP Mindo Tampubolon ketika dihubungi batamtoday, Jum'at (9/9/2011), tentang reaksi Mindo terhadap munculnya sosok dirinya dalam rekonstruksi pembunuhan Putri yang digelar Kamis (8/9/2011).

Dalam rekonstruksi dengan tersangka Ujang dan Ros itu, sosok AKBP Mindo Tampubolon muncul dalam adegan reka ulang di rumah Mindo di perumahan Anggrek Mas III Blok A6 No. 2 Kota Batam.

Sosok Mindo yang diperankan seorang anggota polisi dengan menggunakan penutup muka berbaju merah serta menggunakan celana hitam itu, terlihat keluar ke bagian teras dan kemudian kembali ke dalam rumah.

AKBP Mindo, yang adalah suami mendiang Putri Mega Umboh, tentu tak tinggal diam dengan kemungkinan adanya kejanggalan dalam adegan rekonstruksi tersebut. Jadi, tunggu saja.