Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rekonstruksi Pembunuhan Putri

Adegan Ujang, Dari Hotel Hingga ATM
Oleh : hendra zaimi/ sn
Kamis | 08-09-2011 | 21:59 WIB

BATAM, batamtoday - Adegan demi adegan dalam rekonstruksi pembunuhan Putri Mega Umboh telah berlangsung. Dan, cerita di bawah ini adalah adegan pasca mayat Putri dibuang.

Usai membuang mayat Putri Mega Umboh di hutan Telaga Punggur, Ujang dan Rosma serta Keisha (anak Putri), pergi menggunakan mobil Nissan X-Trail hitam BP 24 PM dan menuju ke Kompleks Telaga Punggur Center.

Sebelum sampai di sana, Ujang sempat berhenti sebentar untuk membuang tas travel merah yang digunakan membawa jasad Putri.

Sesampai di Kompleks Telaga Punggur Center, Ujang memarkirkan mobil di depan sebuah ruko kosong. Selanjutnya, Ujang dan Rosma sambil menggendong Keisha, menuju Jalan raya yang berjarak 25 meter untuk naik taksi menuju hotel Bali dengan membawa 1 travel bag hitam kecil dan tas putih.

Sampai di hotel Bali, kedua pelaku langsung masuk. Ujang membawa 2 tas dan Rosma menggendong Keisha.

Adegan rekonstruksi di dalam hotel itu tidak diketahui berapa jumlah adegan, sebab tertutup dan terus dijaga ketat anggota Brimob Polda Kepri dan Samapta Polresta Barelang. Rekonstruksi di hotel memakan waktu sekitar 30 menit.

Usai rekonstruksi di hotel Bali, dilanjutkan ke ATM Center dekat hotel Sarijaya. Di sana Ujang tampak masuk ke dalam ATM untuk mengambil uang. Adegan tersebut hanya dilakukan oleh Ujang.

Selanjutnya, rombongan menuju Bank BCA Jodoh. Di sana Ujang tampak memasuki ATM. Tidak dapat dipastikan apakah Ujang mengambil uang atau hanya mengecek saja.

Rekonstruksi terakhir dilakukan di rumah Ujang di Baloi Danau, sebelum akhirnya Ujang kembali ke hotel dan kemudian ditangkap.