Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Besok, Rekonstruksi Pembunuhan Putri Mega Umboh Digelar
Oleh : Ali/Dodo
Rabu | 07-09-2011 | 17:22 WIB
Ujang.jpg Honda-Batam

Tersangka Ujang. Bersama dengan Rosma dirinya besok dijadwalkan akan menjalani rekonstruksi pembunuhan Putri Mega Umboh.

BATAM, batamtoday - Juhrin Pasaribu, kuasa hukum Gugun Gunawan alias Ujang dan Rosma alias Ros memastikan kedua kliennya akan mengikuti rekonstruksi pembunuhan Putri Mega Umboh istri dari AKBP Mindo Tampubolon pada Kamis (8/9/2011) besok.


"Barusan saya dari Mapolda Kepri menjumpai Ujang dan Ros. Penyidik memberitahukan agenda rekonstruksi akan digelar besok," ujar Juhrin kepada batamtoday, Rabu (7/9/2011)

Namun dalam rekontruksi ini, Juhrin belum dapat memasrtikan apakah mantan Kasubdit II Ditreskrimsus Polda Kepulauan Riau (Kepri) ini akan diikutsertakan atas perannya yang disebut-sebut Ujang dan Rosma dalam BAP-nya sebagai otak pelaku pembunuhan istrinya sendiri.

"Belum tahu pasti saya. Kita lihat besok aja besok pagi," terang Juhrin.

Sementara informasi yang diperoleh media ini, rekontruksi yang akan digelar pihak Reskrimum Polda Kepri di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pertama hingga TKP pembuangan mayat yang telah dimasukkan kedalam koper berwarna merah di tepi hutan Telaga Punggur.

Diperkirakan akan berlangsung ratusan adegan pembunuhan yang dilakukan kedua tersangka ini, termasuk apa saja yang diperintahkan AKBP Mindo sebagai otak pelaku sepertii yang diutrakan Ujang dan Ros.

Pihak Kepolisian hiingga saat ini belum dapat menjerat Mindo ke dalam tahanan karena belum memiki alat bukti yang lengkap. Sehingga Mindo masih dapat menghirup udara bebas, tidak seperti tersangka pembunuhan lainnya.

Kabid Humas Polda Kepulauan Riau AKBP Hartono ketika dikonfirmasi terkait rekonstruksi yang akan digelar besok, belum mau menjawab.