Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Pengungkap Jaringan Narkoba di Lingga Dapat Penghargaan
Oleh : Nurjali
Sabtu | 02-07-2016 | 09:25 WIB
kapolreslingga.jpg Honda-Batam

Kapolres Lingga AKBP Muji Supriyadi saat memberian santunan. (Foto: Nurjali)

BATAMTODAY.COM, Dabosinkep - Anggota Polsek Senayang, Brigadir Panca Srimuharam, pengungkap jaringan narkoba terbesar di Kabupaten Lingga mendapat penghargaan pada peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-70. Selain itu, anggota Polwan Polres Lingga, Brigadir Maya Safitri juga mendapat penghargaan pada ulang tahun Polri tersebut, serta satu orang sipil.

 

Kapolres Lingga AKBP Muji Supriyadi mengatakan, penghargaan yang diberikan merupakan tugas mulia yang pantas didedikasikan dalam bentuk penghargaan. Karena keberanian, dedikasi para penerima penghargaan dalam menlajalankan tugas dilapangan yang melebihi tugas dari kepolisian tersebut.

Selain Brigadir Panca Srimuharam dan Brigadir Maya Safitri penghargaan dari kalangan warga sipil juga diberikan nahkoda Kapal MV. Lingga Permai yang berhasil melakukan penyelamatan di Laut saat kapal tenggelam beberapa waktu yang lalu.

"Para penerima penghargaan ini, adalah orang-orang pilihan yang benar-benar berjasa terhadap Kepolisian, sehingga sangat pantas untuk kita berikan penghargaan," ujar Muji Supriyadi.

Selain melakukan apel di halaman Mapolres Lingga yang dihadiri Bupati Lingga serta sejumlah pejabat FKPD di Kabupaten Lingga itu, Kapolres Lingga juga memberikan santunan kepada anak yatim.

"HUT Bhayangkara tahun ini bertepatan dengan bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri, sehingga peringatan kegiatannya akan kita fokuskan pada kegiatan pengamanan Ramadaniya," tambah Kapolres Lingga.

Editor: Dardani