Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wanita Cantik Pelaku Hipnotis Gasak Emas 13 Gram
Oleh : gokli/ sn
Sabtu | 03-09-2011 | 15:00 WIB
hipnotis.jpg Honda-Batam

Ilustrasi: hipnotis.

BATAM, batamtoday - Wanita pelaku hipnotis masih bebas berkeliaran di daerah Batuaji. Kali ini korbannya adalah Mega, yang kehilangan emas dengan berat 13 gram.

Mega (22), warga Pendawa Blok B2 No. 10 Batuaji, kehilangan 13 gram perhiasan emas, Sabtu (3/9/2011) sekitar pukul 08.00 WIB.

Korban saat melapor ke Polsek Batuaji ditemani pacarnya, Aswil (23), menceritakan bahwa saat itu Mega sedang beres-beres di rumah. Sementara Aswil pergi kerja. "Saya berangkat kerja, Mega saya tinggal di rumah" ungkap Aswil.

Mega mengatakan, wanita paruh baya itu datang menghampiri dia. Awalnya, pelaku menanyakan keberadaan salah seorang teman yang serumah dengan Mega, "Winda ada nggak di rumah," ungkap Mega menirukan pelaku.

Kebetulan di rumah itu ada yang bernama Winda, sehingga Mega tidak merasa curiga terhadap wanita pelaku hipnotis tersebut. "Winda lagi pulang kampung mbak," jawab Mega kepada pelaku.

Setelah perbincangan yang singkat itu terjadi, pelaku masuk ke dalam rumah. "Aku boleh masuk kan? sambil menepuk pundak saya," papar Mega. Kemudian Mega mempersilahkan pelaku masuk rumah dan memberikan segelas air putih.

Selang beberapa detik, pelaku menyuruh Mega buka baju dan semua perhiasan yang saat itu dia pakai. Kemudian, pelaku mengolesi sabun lulur ke seluruh tubuh Mega, terus Mega disuruh mandi. "Entah kenapa saya nurut saja saat disuruh buka baju dan melepas perhiasan yang saat itu saya pakai," kata Mega kepada batamtoday.

Lantaran tubuh Mega sudah berlumur sabun lulur, dia buru-buru masuk kamar mandi, dan mengguyur tubuhnya dengan air. Sehabis mandi, Mega melihat wanita pelaku hipnotis itu sudah tidak ada di dalam rumah. "Saat di kamar mandi saya mulai sadar ada yang nggak beres dengan wanita itu. Saya keluar, dan semua perhiasan saya sudah hilang bersama wanita setan itu," ucap Mega.

Barang-barang yang digondol pelaku gendam tersebut adalah 3 cincin emas seberat 6 gram, satu gelang emas 4 gram, satu kalung emas 3 gram, dan satu unit Handphone Nokia tipe 5130. "Kerugian saya kalau ditotal Rp 9 juta lebih," jelas Mega.

Menurut keterangan Mega, Wanita pelaku hipnotis tersebut umurnya sekitar 35 tahun, bertubuh sedang, kulit putih, rambut sebahu ujungnya warna pirang, tinggi kira-kira 165 sentimeter. "Wanita setan itu tergolong cantik Mas," tutur Mega.