Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Safari Ramadan di Surau Nurul Iman, Wabup Soroti Masalah ADD dan DD
Oleh : Nur Jali
Kamis | 16-06-2016 | 18:41 WIB
WabupLingga.jpg Honda-Batam

Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar dalam Safari Ramadan di Masjid Nurul Iman Desa Kuala Raya (Foto: Nur Jali)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Safari Ramadan Wakil Bupati Lingga di Masjid Nurul Iman Desa Kuala Raya, Kamis (16/6/16) soroti permasalahan ADD dan DD Desa Kuala Raya yang terhambat pencairannya karena terkendala SPJ yang belum selesai. Terkait hal tersebut, dirinya sudah memanggil beberapa SKPD terkait untuk membicarakan masalah tersebut.

"Kita sudah panggil Inspektorat, bahkan camat, BPMPD dan Kepala Desa serta BPD kemarin ke kantor saya, untuk penyelesaian persoalan ini," kata Wakil Bupati, Lingga Muhammad Nizar, kepada masyarakat yang hadir saat menjelang berbuka di Surau Nurul Iman.

Muhammad Nizar juga mengatakan sudah meminta kepada Camat Singkep Barat, Siswadi, untuk menandatangani Perdes yang telah diajukan oleh Desa.

"Pak Camat ini, orang yang sangat teliti sehingga wajar kalau beliau cermat, karena ada persoalan yang memang belum selesai oleh Kepala Desa yang lama," kata Nizar

Selain menyampaikan beberapa persoalan di Desa tersebut, Wakil Bupati Lingga juga menyampaikan salam dari Bupati Lingga yang tidak dapat menghadiri safari Ramadan kerena menghadiri beberapa agenda penting di luar Kabupaten Lingga.

Safari Ramadan ini, Pemerintah Kabupaten Lingga juga menyumbangkan 20 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang berhak di Desa Kuala Raya. Hadir dalam kegiatan ini unsur pimpinan kecamatan di Singkep Barat, dan beberapa kepala SKPD.

Kegiatan tersebut ditutup dengan tausiyah dari Ustad Arifin sambil menunggu berbuka.

Editor: Udin