Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cipta Green View Tawarkan Gratis SHGB dan BPHTB
Oleh : Rizky Anggi Rayhalil Nasution
Sabtu | 07-05-2016 | 11:38 WIB
perum-Cipta-Green-View.jpg Honda-Batam

Perumahan Cipta Green View di kawasan Tembesi dibanderol seharga Rp250 juta untuk tipe 36 (Foto: Rizky Anggi Rayhalil Nasution)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengembang Cipta Group menawarkan perumahan Cipta Green View di kawasan Tembesi. Lokasinya yang strategis dekat dengan tempat wisata dan sekolah serta berbagai tempat penting lainnya.

Selain itu Cipta Green View juga berada di tengah-tengah pemukimam padat penduduk dan sudah banyak unit rumah yang sudah dihuni, jadi lokasinya sangat menguntungkan bagi anda.

"Dekat dengan Jembatan Barelang, pusat perbelanjaan, SMP Negeri 37 Batam dan SD Negeri 14,” ujar Head Marketing Cipta Inti Semesta, Eva, Sabtu (7/5/2016) saat ditemui di stand properti di Kepri Mall.

Perumahan ini menawarkan rumah dengan tipe bangunan tipe 36 plus dan tipe 36 standard. Saat ini Cipta Green View dalam proses awal pembangunan.

“Harga mulai Rp250 juta, jadi masih dapat mencicil DP untuk pembelian setiap unit di Cipta Green View," ujarnya.

Cipta Green View dibangun dengan struktur bangunan dan pondasi tapak beton bertulang, dinding batako diplester aci dan dicat, atap spandek, rangka atap baja ringan.

Selain itu, lantainya juga keramik berukuran 30 cm X 30 cm, kusen kayu meranti/setara, pintu utama panel, pintu lainnya double triplek, kamar mandi/WC keramik 20 cm x 20 cm, kloset jongkok, jendela kayu meranti/setara, plafond gypsum, air ATB dan listrik PLN 10A.

Saat ini untuk pembelian unit rumah di Cipta Green View, pengembang tidak membebankan pembeli dengan biaya SHGB dan BPHTB. "Saat ini gratis SHGB dan BPHTB," tutup Eva.

Editor: Udin