Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Andre Villas-Boas Duplikat Jose Mourinho
Oleh : Hendra Zaimi
Jum'at | 12-08-2011 | 15:58 WIB

LONDON, batamtoday - John Terry, kapten tim The Blues Chelsea menilai banyak kesamaan antara pelatih baru mereka Andre Villas-Boas dengan pelatih terdahulu Jose Mourinho.  Villas-Boas dinilai banyak menerapkan gaya permainan dan teknik melatih ala Mourinho sebab karena bertahun-tahun menjadi asisten The Special One selama di FC Porto. 

Terry mengungkapkan setelah beberapa minggu bekerjasama dengan Villas-Boas. Menurut mantan skipper tim nasional Inggris mengatakan membandingkan Villas-Boas dengan Mourinho bukanlah sesuatu yang buruk.

"Jelas ia sudah belajar banyak dari Jose dan dalam beberapa hal Anda pasti berpikir gayanya kurang lebih sama dengan Mourinho," kata Terry, Jumat (12/8).

"Jose tidak suka terlalu dekat dengan pemainnya. Kami punya hubungan yang baik dengannya, tapi ada juga waktu di mana Anda tak akan mau berada dekat dengannya."

"Jadi Anda bisa bercanda dan tertawa dengan Jose dan bisa berubah lagi di lain hari. Hal itulah yang kurang lebih sama dengan Andre ketika ia di sini dan ia juga seperti itu sekarang saat menjadi pelatih," tandasnya.