Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hayden Bela Timnya
Oleh : Dodo
Kamis | 11-08-2011 | 12:07 WIB
Nicky_Hayden.jpg Honda-Batam

Nicky Hayden, pebalap Tim Marlboro Ducati. (Foto: Istimewa)

MUGELLO, batamtoday - Meski performa Ducati tidak kunjung memperlihatkan kemajuan, Nicky Hayden membela orang-orang dalam timnya yang menurutnya sudah bekerja semaksimal mungkin mencari solusi terbaik.

Hayden mengatakan setiap orang di timnya telah bekerja semaksimal mungkin selama ini dan mereka bersiap menghadapi seri di Rep. Cesca dengan harapan bisa meraih hasil yang lebih baik.

"Jelas bahwa setiap orang di Ducati bekerja dengan sangat maksimal sehingga kami akan ke sana (Brno) untuk mencoba mendapatkan hasil yang bagus," ujar Hayden seperti dilansir bolanews.

Menatap GP Cesca, Hayden juga menegaskan bahwa uji coba yang akan dilakukan di Sirkuit Brno adalah sesuatu yang sangat dibutuhkan oleh Ducati, di mana ia akan menguji lagi motor barunya yang akan digunakan Ducati pada musim depan.

"Tentu saja uji coba Senin akan sangat penting bagi kami, dan saya mungkin hanya mengendarai GP11 di akhir pekan dan kemudian menguji motor baru pada hari Senin," ungkap pebalap asal Amerika Serikat itu. "Kami tahu itu tak akan mudah," tambahnya.