Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jelang Lebaran, HCI dan Kedaung Obral Diskon
Oleh : sumantri/ sn
Senin | 08-08-2011 | 12:43 WIB
tel_lebaran.jpg Honda-Batam

Showroom HCI di Gedung Graha Mas Pelita, Batam. batamtoday/ sumantri

BATAM, batamtoday - Hardware Centre Indoensia (HCI) Batam, yang baru saja diresmikan mencoba berkolaborasi dengan Kedaung Industrial Group. Kerjasama kedua belah pihak yang sama-sama ritel penyedia peralatan rumah tangga ini ditandai dengan pemberian diskon hingga 40 persen untuk masyarakat yang ingin memiliki perlengkapan rumah tangga dari Kedaung Group.

Perlengakapan lebaran dari Kedaung mulai dari tea set, drink set, punch bowl set, hingga dinner set mendapatkan potongan diskon 40 persen.

Wawan, Store Manager HCI menjelaskan, jika diskon dan harga spesial memang sengaja diberikan kepada pelanggan.

”Kami ingin memudahkan masyarakat mendapatkan produk Kedaung yang berkualitas di tempat ini, sekaligus kami beri keringanan harga dengan diskon dan potongan harga,” urai Wawan di Gedung HCI, Graha Kaca Mas Pelita, kepada batamtoday, Senin 8 Agustus 2011.

Sementara dari pihak Kedaung yang diwakili Supervisor Kedaung Area Batam, Udin, mengatakan jika produknya memiliki kualitas bagus dan lebih tahan jika dibanding produk serupa di pasaran.

”Untuk merek Royalex misalnya, ketahanannya satu banding lima dibanding merek biasa,” ujarnya.

Bahkan jika pecah sekalipun, kepingan kacanya menyerupai pecahan kaca mobil. Selain produk yang dijual per set, di tempat ini pelanggan juga bisa mendapatkan produk Kedaung dengan pembelian satuan.

Produk lain dari Kedaung yang juga ditawarkan adalah keramik dan kaca blok. Dua produk tersebut selain memiliki kualitas bagus dan awet, juga hadir dengan variasi bentuk dan disain menawan. Kaca blok misalnya, akan menghiasi rumah Anda dengan pencahayaan alami berpadu dengan unsur artistik yang elegan.

Tidak ketinggalan, HCI juga menawarkan produk parcel yang dikemas istimewa untuk hantaran bagi rekan dan saudara jelang Lebaran. Parcel yang berisi antara lain produk perlengkapan rumah tangga ini dibanderol dengan harga spesial yang sangat terjangkau.

Hadir juga promo voucher bagi pelanggan setia HCI, cukup dengan belanja minimal Rp5 juta, maka voucher belanja Rp50 ribu siap menanti Anda. Promo voucher ini juga berlaku kelipatannya.