Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Promotor Tinju dan Bodyguardnya Hajar Pengunjung Tom Cafe di Tanjungpinang
Oleh : Charles Sitompul
Selasa | 22-12-2015 | 08:00 WIB
Korban_Penganiayaan_Santos.jpg Honda-Batam
Boike diduga sebagai korban penganganiayaan seorang promotor tinju, St dan dan bodyguard-nya, Rd di Jl. DI Panjiatan, (Foto : Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Diduga akibat salah paham, seorang pengunjung Tom Cafe di Jalan DI Panjiatan Tanjungpinang, Boike, jadi bulan-bulanan dan korban penganiayaan oleh seorang promotor tinju, St, dan dan bodyguard-nya, Rd, Senin (21/12/2015) sekitar pukul 16.30 WIB.

Infromasi yang diperoleh dari salah satu pengunjung, Epa, awalnya suasana santai di Tom Cafe di simpang empat Jalan Pamedan itu berlangsung aman. Namun tiba-tiba korban Boike berteriak memanggil salah seorang rekannya di lantai II Cafe tersebut. Hanya saja rekannya itu tidak mendengar teriakan Boike.

"Hei..Kau sini," kata Epa menirukan bahasa yang disampaikan Boike ketika memangil salah seorang temannya.

Mendengar Boike seperti itu, St menegurnya dengan mengatakan, "Heh..kau jangan teriak-teriak di sini. Macam hebat aja kau. Kalau jago, ayo turun. Kita berantam di bawah," jelas pengunjung lain menirukan kalimat yang disampaikan St.


Bahkan saat itu, St memaksa korban Boike turun dari lantai II. Dan tak pelak lagi, setelah sampai di lantai I, seorang bodyguard St berinisial Rd yang juga seorang pelatih tinju itu, langsung mendaratkan bogeman mentah ke wajah Boike, begitu juga dengan St.

"Ada dua orang tadi yang memukuli korban, dan setelah itu dia ditinggalkan," ujar Epa.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kristian P Siagian dan Kasat Reskrim AKP Reza Morandi Tarigan yang dikonfirmasi atas pengaiayaan ini belum dapat memberikan jawaban. Meskipun dihubungi dan SMS, kedua pejabat teras di Polres Tanjungpinang itu belum memberikan jawaban.

Editor: Udin