Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Abang Biadab, Tega Sodorkan Adik Kandung Jadi Pemuas Nafsu Dua Temannya
Oleh : Charles Sitompul
Jum'at | 18-12-2015 | 08:00 WIB
Photo_salah_seorang_Tersangka.jpg Honda-Batam
Salah satu tersangka pemerkosaan terhadap anak di bawah umur,  Adi Ompong yang diciduk aparat Polsek Tanjungpinang Timur. (Foto: Charles Sitompul) 

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Perilaku biadap Adi ini sungguh keterlaluan, hanya karena mabuk dan diberikan minuman gratis oleh dua rekannya, Nuri (24) dan Ade Ompong (23), ia nekat menyodorkan adik perempuannya, sebut saja Bunga (16), untuk digagahi dan jadi pelampiasan nafsu bejat kedua rekannya.
.

Nasib malang yang menimpa Bunga tersebut terjadi setelah Adi menyuruh dua rekannya itu menggagahi adik kandungnya di dalam kamar rumahnya sendiri, di Perumahan Geria Hang Tuah, Jalan Ganet Km 12 Tanjungpinang Timur, Selasa (14/12/2015) lalu.

Tak kuat atas derita yang menimpanya, akhirnya Bunga menceritakan yang dialaminya itu kepada ibu dan sanak keluarga lainnya. Mendapat penuturan dari putri kesayangannya itu, kontan saja ibu dan saudara lainnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanjungpinang Timur.

Ditemui di Mapolsek Tanjungpinang Timur, salah seorang keluarga, Ipet, mengatakan, ‎kejadiaan itu berawal ketika Adi mengajak dua rekannya Nuri dan Ade Ompong minum minuman keras di rumahnya yang berada di Geria Hang Tuah Ganet. Saat itu, Adi meminta agar dua rekannya itu membawa minuman.

Saat ketiganya sudah mabuk, Adi menawarkan kemolekan tubuh adiknya yang masih di bawah umur itu kepada kedua pelaku. Mendapat tawaran gratis, Ade Ompong dan Nuri seakan mendapat 'durian runtuh'.

Tak membuang waktu, Bunga yang saat itu sedang tidur di dalam kamar langsung dihampiri kedua pelaku dengan memaksa dan membekap mulut pelaku. Kemudian kedua pelaku dengan buas melampiaskan nafsu bejatnya kepada Bunga yang masih dibawah umur tersebut.

Namun yang paling menyayat hati Bunga, Adi yang seharusnya menjaga kehormatannya itu malah balik mengancam, agar tidak melaporkan kejadiaan yang dialaminya kepada siapa-pun, usai digagahi kedua temannya.

Sedangkan ibu korban tidak bisa berbuat banyak dan hanya pasrah dan memilih diam atas aib keluarganya tersebut.

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Wahyu Norman Hidayat mengatakan, pihaknya sudah mengamankan satu orang pelaku, sedangkan pelaku lainya masih diburu. "Saat ini, satu pelaku atas nama Adi Ompong sudah kami amankan. Demikian juga abang-nya, sedangkan pelaku Nuri saat ini masih kami buru," ujarnya kepada BATAMTODAY.COM, Kamis (17/12/2015).

Guna Proses hukum lebih lanjut, tambah Norman, saat ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap terduga satu tersangka lainya.

Editor: Udin