Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wahai Para Kriminal, Berambuslah Kalian dari Tanjungpinang
Oleh : Charles Sitompul
Senin | 05-10-2015 | 10:21 WIB
Kapolres_Tanjungpinang,_Krist_P._Siagian_saat_gelar_Ekspose_penggrebekan_gudang_pengoplosan_gas,_Jumat..jpg Honda-Batam
Kapolres Tanjungpinang AKBP Kristian P Siagaan saat melakukan ekspose hasil pengungkapan kejahatan gas oplosan. (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wahai para kriminal dan pembuat kekacauan keamanan di Tanjungpinang, berambuslah kalian dari Tanjungpinang. Karena polisi akan mengejar kalian ke mana pun, tak ada tempat sembunyi bagi kalian di Tanjungpinang. 

Demikian pernyataan perang yang disampaikan Kapolres Tanjungpinang AKBP Kristian P Siagian yang baru sepekan bertugas di Tanjungpinang. 

"Sejengkal pun, polisi tidak akan mundur terhadap pelaku kriminal dan yang mengganggu kemanan masyarakat di Tanjungpinang, Saya juga mengingatkan bagi pelaku kriminal agar tidak berbuat macam-macam di Tanjungpinang, karena akan berhadapan dengan aparat penegak hukum dan masyarakat," tegasnya.  

Kepolisian bersama masyarakat, tambah Kris, akan terus  menjaga dan meningkatkan Kamtibmas di Tanjungpinang. Selain itu, kepada masyarakat Kapolres juga mengimbau, agar selalu waspada terhadap pelaku kriminal dengan memarkirkan motor pada lokasi parkir yang dijaga, serta menambahkan kunci pengamanan bagi motor yang diparkir di depan rumah. 

"Bagi masyarakat yang merasa kehilangan kami juga mengimbau agar dapat melaporkan, dan melihat barang bukti motor curian tersangka Sb dengan datang ke Polres untuk cek motor, dengan membawa surat motor dan jika motor tersebut merupakan milik warga, kami akan kembalikan setelah proses hukum tersangka," tuturnya.
 
Editor: Dardani