Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mobil Milik Pejabat BLH Tanjungpinang Dibobol Maling
Oleh : Habibi
Senin | 21-09-2015 | 11:53 WIB
pecah-kaca-pinang.jpg Honda-Batam
Toyota Avanza milik pejabat BLH Tanjungpinang yang dibobol maling dengan cara memecahkan kacanya.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Mobil pribadi milik Kepala Bidang (Kabid) Pengolahan Limbah B3 dan Pemulihan Lingkungan, Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Tanjungpinang, Catry Jintar, dibobol maling saat terparkir di depan kantornya, Senin (21/9/2015).

Mobil Toyota Avanza bernomor BP 1585 TC tersebut dibobol dengan cara memecah kaca pintu belakang bagian kanan. Dari kejadian tersebut, mantan sekretaris Dinas Pekerjaan Umum (PU) Tanjungpinang tersebut kehilangan sebuah laptop dan modem. Sementara pelaku pembobolan berhasil kabur setelah membawa barang berharga milik Catry yang ditaksir berharga jutaan rupiah.

"Kehilangan laptop merk Vaio warna Gold, dengan nilai Rp. 15 juta beserta modem, di sana ada bahan kuliah karena saya dosen," ujar istri Catry,  Sri Kurnia kepada awak media saat ditemui di Mapolsek Tanjungpinang Timur, Bintan Centre.

Sri mengatakan kejadian kemungkinan terjadi sektar pukul 10.00 WIB. "Kata suami saya sekitar pukul 10.00, dia sadar pas mau keluar jemput anak, lihat kaca mobil sudah dibobol, makanya langsung lapor polisi," ujar Sri.

Dari pihak kepolisian atas dasar laporan dari Tim Buser, bahwa pelaku diduga merupakan sindikat bobol mobil dengan pecah kaca dari Batam.

Editor: Dodo