Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Napoli Bantah Rumor Cavani Hengkang ke MU
Oleh : Hendra Zaimi
Jum'at | 01-07-2011 | 09:17 WIB

Manchester, batamtoday - Berita yang mengatakan striker asal Uruguay, Edinson Cavani akan berlabuh ke Manchester United hanya rumor belaka. Pemberitaan itu langsung dibantah perwakilan Napoli Claudio Anellucci.

Klub asal Italia yang pernah membesarkan nama legenda sepakbola Argentina, Diego Armando Maradona ini langsung membentengi pemainnya itu. Bahkan presiden klub Aurelio De Laurentiis menegaskan harga Cavani mencapai 'lebih dari €100 juta'! Dengan meminta harga yang kelewat tinggi itu, De Laurentiis hanya ingin menunjukkan bila Napoli tidak akan melepas striker berusia 24 itu.

Hanya rumor kepindahan Cavani makin santer. United pun disebut-sebut sebagai salah satu klub yang membidiknya.

"Saat ini hal yang wajar bila mendengar adanya transfer ke klub dengan harga yang melambung tinggi. Namun semua itu sesungguhnya hanya omong kosong. Termasuk kemungkinan pindah ke United," jelas Anelluci.

Cavani tampil gemilang musim lalu dengan mengoleksi 26 gol di 35 pertandingan Serie A Italia. Penampilannya yang mengilap menjadikan dirinya diincar banyak klub. Namun, Napoli keburu mengikatnya dan memberikan kontrak lima tahun lagi bagi Cavani.