Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Liga Eropa, Besiktas Imbangi Tottenham di London
Oleh : Redaksi
Jum'at | 03-10-2014 | 08:14 WIB

BATAMTODAY.COM - Klub Liga Turki, Besiktas meraih satu poin setelah menahan imbang Tottenham Hotspur dengan skor 1-1 dalam lanjutan Liga Eropa yang digelar di White Hart Lane Stadium pada Jumat (2/10/2014) dini hari WIB.

Spurs langsung menekan sejak menit awal. Sejumlah peluang berhasil diciptakan oleh anak asuh Mauricio Pocettino untuk menciptakan gol.

Terus menekan, Spurs akhirnya mampu unggul atas wakil Turki ini. Menit ke-27 H. Kane berhasil mencetak gol untuk membuat Spurs unggul yang bertahan hingga 45 menit babak pertama berakhir.

Di babak kedua, keadaan tidak jauh berubah. Tottenham Hotspur sebagai tuan rumah tetap tampil dominan. Namun tim tamu, Besiktas perlahan bangkit dan mulai membuat peluang.

Saat laga sepertinya akan berakhir imbang petakan menghampiri Tottenham Hotspur. Menit ke-89 Beskiktas mendapatkan penalti setelah V. Chiriches melakukan pelanggaran di kotak penalti.

Eks penyerang Chelsea, Demba Ba yang mengambil eksekusi penalti dengan baik. Hasilnya kedudukan imbang 1-1 bertahan hingga 90 menit laga berjalan.

Sumber: Sportsatu.com