Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapal Tanker Jelita Nadia Terbakar di Perairan Pangkil
Oleh : Harjo
Rabu | 03-09-2014 | 10:32 WIB
jelita nadia1.jpg Honda-Batam
Lambung kapal tanker Jelita Nadia yang gosong bekas terbakar saat 'kencing' BBM secara ilegal. (Foto: Istimewa untuk BATAMTODAY.COM).
 

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Kapal Tanker Jelita Nadia dikabarkan terbakar di perairan Pulau Pangkil Bintan, Selasa (2/9/2014) sekitar jam 22.00 WIB malam.

Informasi yang berhasil dihimpun BATAMTODAY.COM, kapal tanker tersebut terbakar saat sedang bergandeng dengan satu kapal kayu yang belum diketahui namanya. Akibat terbakarnya kapal tersebut, beberapa orang korban sudah dievakuasi oleh aparat karena mengalami luka bakar.

"Informasinya korban terbakar sebagian dibawa ke Batam tadi malam. Kita tidak paham apakah kapal tersebut sedang 'kencing' atau ada masalah lain, yang jelas kapal tersebut terbakar dan ada korban yang ikut terbakar. Tetapi bagaimana kondisinya kita tidak mengatahui persis ," ujar sumber.

Kasat Polair Polres Bintan, Inspektur Polisi Satu Adi Sucipto, yang dikonfirmasi pada Rabu (3/9/2014), membenarkan adanya kapal yang terbakar di perairan Pulau Pangkil. Namun, dia mengaku belum mengetahui penyebab terbakarnya kapal tersebut.

"Anggota sedang berada di tempat kejadian terbakarnya untuk memastikan kondisi kapal serta korban. Begitu juga masalah korban sampai sejauh ini belum bisa dipastikan kondisinya," ungkapnya.

Editor: Dodo