Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wako Tanjungpinang Pastikan Anggota Dewan yang 'Pensiun' Sudah Kembalikan Mobil Dinas
Oleh : Habibi
Selasa | 02-09-2014 | 16:43 WIB
Lis_darmansyah_jas_diwawancara.jpg Honda-Batam
Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wali Kkota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, memastikan, sebagian anggota dewan telah mengembalikan mobil dinas. Dia pun memastikan bahwa anggota dewan yang tidak duduk lagi sudah mengembalikan mobil dinas yang berstatus pinjam pakai tersebut.

"Memang sudah sebagian, tapi katanya pas hari pelantikan itu (Senin, 1/9/2014) semuanya sudah mengembalikan. Hanya belum kita cek. Untuk dewan yang tidak duduk lagi sudah mengembalikan semuanya," kata Lis, Selasa (2/9/2014).

Lis mengatakan, memang seharusnya mobil tersebut dikembalikan sebelum anggota dewan baru mengangkat sumpah. Meskipun demikian, ada toleransi dikarenakan alasan para anggota dewan yang dapat dipercaya.

Kendati demikian, hal tersebut kata Lis akan dicek, karena memang mobil tersebut akan dipinjam pakaikan untuk anggota dewan yang baru. "Kita sudah surati melalui sekda, dan kabarnya memang sudah dikembalikan. Karena memang kita butuh untuk anggota dewan yang baru," ujar Lis.

Terkait penambahan mobil dinas, Lis mengaku itu pun telah dilakukan. Mobil tersebut nantinya akan diberikan kepada para anggota dewan yang baru. (*)

Editor: Roelan