Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Anambas Ajak Warga Jangan Golput Saat Pilpres
Oleh : Nursali
Jum'at | 04-07-2014 | 17:29 WIB
Bupati_anambas.jpg Honda-Batam
Bupati Kepulauan Anambas, Tengku Mukhtaruddin.

BATAMTODAY.COM, Tarempa - Bupati Kepulauan Anambas, Tengku Mukhtaruddin, meminta masyarakat untuk tidak golput pada pemilihan Presiden (pilpres) pada 9 Juli 2014 mendatang. Harapan itu disampaikan pada saat pembukaan kegiatan safari Ramadhan pemda setempat di Masjid Jami' Baiturrahman, Tarempa, Kamis (3/7/2014) malam.

"Jangan sampai saudara-saudara sekalian tidak menggunakan hak suara di pemilihan umum nantinya," pesan Mukhtaruddin.

Mukhtaruddin menegaskan, setiap suara dari pemilih sangatlah penting dalam menentukan arah kebijakan pembangunan, khususnya di kabupaten termuda di Provinsi Kepri ini. "Perlengkapan pemilih sudah datang, KPU kita sudah memulai kegiatannya. Tanggal 9 Juli nanti marilah kita hadir bersama-sama untuk menentukan hak pilih. Sekali lagi saya tekankan, jangan sampai golput," ajaknya.

Saat itu Mukhtaruddin tidak mengajak masyarakat untuk memilih pasangan calon sesuai dengan keinginannya, namun ia meminta masyarakat memilih sesuai dengan keinginannya sendiri.

"Yang jelas masyarakat kita harus menetapkan siapa pilihannya sesuai dengan hati yang bisa membawa negara ini lebih baik ke depannya. Masa depan bangsa ini sangat ditentukan siapa pemimpinnya. Hanya ada dua pasangan calon yang layak kita pilih yakni Prabowo Subianto - Hatta Rajasa dan Joko Widodo - Jusuf Kalla," kata Mukhtaruddin. (*)

Editor: Roelan