Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Brendan Rodgers Siap Jalani Derby Merseyside
Oleh : Redaksi
Sabtu | 23-11-2013 | 09:48 WIB

BATAMTODAY.COM - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku siap menjalani Derby Merseyside kontra Everton, Sabtu (23/11/2013). Jika The Reds menang, maka mereka akan mengudeta posisi Arsenal di puncak klasemen Premier League.

Laga krusial nan bersahabat akan terjadi di Goodison Park. Dua tim yang dulunya satu kini harus bertarung sebagai lawan. Derby Merseyside yang mempertemukan dua saudara lama akan memasuki jilid ke-221.

Liverpool terakhir kali bertandang ke Goodison Park hanya membawa satu angka usai ditahan imbang 2-2 oleh The Toffees. Manajer Brendan Rodgers mengungkapkan bahwa timnya siap meraih kemenangan dalam Derby Merseyside jilid I di musim 2013/2014 ini.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif. Banyak pemain kami yang memiliki sifat agresif," kata Rodgers seperti dikutip Sky Sports.

Rodgers pun optimistis untuk membawa pulang tiga angka dari tetangganya itu. Hal itu didasari pada kemenangan telah Liverpool saat menjamu Fulham.

"Ketika kami menang 4-0 saat menjamu Fulham di Anfield, kami hampir menguasai 70 persen bola dan kami memiliki 30 tembakan ke gawang serta mencetak empat gol. Itu merupakan bentuk kepercayaan diri dari para pemain dan keyakinan mereka akan kemenangan. Kami siap menjalani Derby Merseyside," jelas Rodgers.

Sumber: Bolanews