Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Donat Madu Cihanjuang, Enak dan Murah Meriah
Oleh : Sherlyna
Selasa | 18-06-2013 | 16:00 WIB

BATAM, batamtoday - Donat Madu Cihanjung hadir di Batam dengan rasa yang lezat dan mewah dengan harga yang cukup murah dan terjangkau. Rasanya tak kalah dengan donat yang hadir dengan nama kebarat-baratan.

Sri Mulyani, pemilik toko Donat Madu Cihanjung kepada batamtoday mengatakan produknya merupakan franchise dari Bandung yang menawarkan donat dengan rasa yang beragam rasa.

"Bahan dasar yang kami berikan seperti terigu, telur, mentega, susu, dan madu yang menimbulkan rasa yang unik dan sehat. Kami menggunkan madu asli dari Sumbawa asli sehingga terkandung gizi yang mampun tubuh untuk lebih sehat," kata Sri, Selasa (18/6/2013).

Dengan mengembangan madu dalam donat, diyakini Sri dapat berkhasiat meningkatkan metabolisme tubuh, yaitu sebagai inhibitor bakteri potagen yang berfungsi menghambat aktivitas bakteri penyebab penyakit dan mengandung gula sederhana yang dapat langsung terserap tubuh tanpa proses pencernaan.

"Untuk rasa yang kami tawarkan rasa variatif seperti blueberry, cokelat, keju, pisang dan lainnya, ada juga  donat bertopping blueberry dengan kombinasi selai blueberry, blackforest, abon, coco crunch, keju, vanilla oreo dan springqel," kata Sri menawarkan.

Kunjungi gerai Donat Madu Cihanjuang yang berada di Komplek Rafflesia Blok H no 04 Batam Centre dan untuk pemesanan bisa langsung menghubungi 0778-7076558.

Editor: Dodo