Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tiga Anak Cabang PP Serempak Gelar Musyawarah di Tanjunguban
Oleh : Arjo
Sabtu | 09-03-2013 | 15:22 WIB

TANJUNGUBAN, batamtoday -  Pemuda Pancasila (PP) di tiga kecamatan, Bintan Utara, Serikuala Lobam dan Teluksebong akan menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musrancab) untuk memilih kepengurusan baru, Minggu (10/3/2013) besok.

"Kita memegang mandat dan hanya diberikan waktu 7 hari, guna mempersiapkan pelaksanaan Musrancab oleh MPC," ungkap Budi, pengurus PP Bintan.

Dikatakan untuk PAC PP Telukseong dan Serikuala Lobam, memang diminta untuk segera melaksanakan Musrancab karena selama ini, dinilai kepengurusannya sebagian pengurus mengalami halangan tetap, seperti meninggal dunia dan berdomisili di daerah lain, sehingga roda organisasi tidak berjalan.

Sementara untuk Musrancab PAC Bintan Utara digelar terkait dibekukannya kepengurusannya sejak (4/3/2013), pasca 20 orang pengurusnya mengundurkan diri, termasuk mosi tak percaya dari pengurus Ranting PP di kecamatan tersebut.

Hal yang sama disampaikan oleh Ramlan, yang juga penerima mandat, mengatakan mereka dimandatkan untuk melakukan konsolidasi dan koordinasi hingga terbentuknya kepengurusan PAC PP Bintan Utara, yang saat ini sudah dibekukan oleh MPC PP BIntan.

"Kita ditunjuk dan dipercayakan untuk melakukan pembenahan dalam tubuh PP Bintan Utara, agar kedepan PP bisa semakin eksis di Bintan," katanya.

Editor: Dodo