Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rumah Bidan Dibobol Maling, Harta Jutaan Rupiah Raib
Oleh : kli/dd
Selasa | 22-01-2013 | 16:11 WIB
rumah-bidan-ida.gif Honda-Batam
Rumah bidan Ida di Sagulung yang dibobol maling.

BATAM, batamtoday - Ida H Norman, seorang bidan yang tinggal di Perumahan Buana Impian Tahap II blok Hope/D8 terpaksa mendatangi Polsek Sagulung. Ida melaporkan pembobolan rumahnya hingga mengalami kerugian sekitar Rp33 juta yang terjadi pada Senin (21/1/2013) subuh.


Kepada Polisi Sagulung bagian SPK, Ida menuturkan maling yang membobol rumahnya berhasil menggasak satu unit Laptop merek HP seharga Rp3 juta, Honda Scoopy sekitar Rp13 juta, dan dua unit Samsung SIII seharga Rp17 juta.

"Totak kerugian saya sekitar Rp33 juta," ujarnya, Selasa (22/1/2013) siang.

Menurut Ida, pembobolan yang terjadi di rumahnya itu, sedikit membingungkan. Sebab, sepeda motor warna putih BP 3747 FJ dalam posisi dirantai di depan rumah. Namun, maling tetap berhasil membawanya kabur.

Sementara itu, salah seorang karyawan Bidan Ida di lokasi saat didatangi wartawan mengatakan tak ada kerusakan yang terjadi akibat pembobolan. Sehingga, kuat dugaan mereka pelaku merupakan orang yang sudah kenal dan pernah mendatangi tempat tersebut.

"Ibu masih di kantor polisi, mas. Pembobolan itu memang ada, cuma tak tahu masuknya dari mana," kata wanita bertubuh gempal itu.