Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Klinik Pratama Rutan Batam Gelar Pemeriksaan Kesehatan Rutin untuk Warga Binaan
Oleh : Irwan
Rabu | 16-10-2024 | 14:04 WIB
pemeriksaan_graris_wb.jpg Honda-Batam
pemeriksaan Kesehatan dan pengobatan rutin bagi warga binaan Rutan Kelas IIA Batam, Senin(14/10/2024) (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Klinik Pratama Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Batam kembali menggelar pemeriksaan kesehatan dan pengobatan rutin bagi warga binaan pada Senin (14/10/2024). Program ini bertujuan untuk menjaga kondisi kesehatan dan kesejahteraan para warga selama menjalani masa hukuman.

Tim medis dari Klinik Pratama Rutan Batam memastikan komitmennya dalam memberikan pelayanan kesehatan yang optimal. Kegiatan ini mencakup pemeriksaan kesehatan umum, edukasi tentang pola hidup sehat, serta pengobatan bagi mereka yang memerlukan perawatan khusus.

"Kegiatan ini adalah bagian dari komitmen Rutan Batam untuk memenuhi hak-hak warga binaan, terutama hak atas pelayanan kesehatan," ujar Kepala Rutan, Fazar Teguh Wibowo.

Pemeriksaan rutin ini diharapkan mampu memberikan dampak positif, baik fisik maupun mental, bagi para warga binaan. Selain itu, program ini juga diharapkan dapat menciptakan lingkungan dan kebiasaan sehat di dalam Rutan, meningkatkan kualitas hidup para warga binaan selama masa pidana mereka.

Editor: Surya