Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Danlanal TBK Bersama Ketua Jalasenastri Saksikan Lomba Sampan Layar di Pulau Buru
Oleh : Freddy
Senin | 14-10-2024 | 17:44 WIB
Danlanal-Tbk-Lomba-Sampan1.jpg Honda-Batam
Danlanal TBK hadiri lomba sampan layar di Pulau Buru. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Danlanal Tanjungbalai Karimun Letkol Laut (P) Anro Casanova dan Ketua Cabang 6 Korcab IV DJA I, Jalasenastri Lanal TBK, Julie Anro Casanova menghadiri perlombaan sampan layar di Pantai Tanjung Ambat Kelurahan Lubuk Puding Kecamatan Buru, Minggu (13/10/2024).

Kegiatan lomba sampan layar tersebut merupakan rangkaian kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke -25 Kabupaten Karimun yang diikuti 31 peserta mempertandingkan kelas 9 orang, 7 orang dan 5 orang dengan jarak tempuh sekitar 3 kilometer.

Danlanal menyampaikan apresiasi kepada pihak sponsor Cafe Daniel 76 yang telah dengan sungguh- sungguh menyelenggarakan banyak kegiatan lomba seperti jalan santai, sepeda santai dan lomba sampan layar di pantai rekreasi Tanjung Ambat Kecamatan Buru dalam rangka menyambut hari jadi ke- 25 Kabupaten Karimun tahun 2024.

"Semoga jeri payah Bapak Elmi Iskandar sebagai penanggung jawab acara dan Bang Nordin tokoh masyarakat Kecamatan Buru, mendapat tempat di hati masyarakat Pulau Buru dan Karimun pada umumnya," ujar Danlanal, Senin (14/10/2024).

Lebih lanjut, Danlanal mengatakan sebagai bentuk dukungan moral dan ucapan terima kasih kepada 9 orang pemenang lomba sampan layar mendapatkan dana pembinaan sebesar Rp 1 juta.

Sementara selaku penanggung jawab kegiatan, Elmi Iskandar menyampaikan, mewakili seluruh panitia dan para pendukung acara, para penyandang dana dan pihak keamanan mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya kegiatan perayaan HUT ke 25 Kabupaten Karimun tahun 2024.

"Suksesnya acara tersebut karena kerjasama yang baik antara masyarakat panitia dan para sponsor dan pihak aparat yang bersama sama mendukung kegiatan," kata Elmi Iskandar.

Turut hadir pada acara tersebut Camat Buru Mohamad Rahendra, Kapolsek Buru Iptu Junaidi, Danposbinpotar Lanal TBK Peltu Agus Hakim.

Editor: Yudha