Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Imigrasi Tanjunguban Gelar Operasi Jagratara Tahap III Perusahaan dan Hotel di Lagoi
Oleh : Harjo
Senin | 14-10-2024 | 17:04 WIB
Jagratara-Imigrasi-Uban1.jpg Honda-Batam
Operasi Jagratara Tahap III Imigrasi Tanjunguban di Perusahaan dan Hotel. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjunguban melaksanakan kegiatan operasi Jagratara tahap III, selama 3 (tiga) hari dari tanggal 7 hingga 9 Oktober 2024.

Kepala Seksi Inteldakim, Zulfikri mengatakan dalam operasi Jagratara III Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjunguban, melaksanakan operasi di beberapa perusahaan di Kawasan Industri Lobam, seperti PT Yoshikawa Elektronic Bintan dan PT. Bionesia Organic Food. Serta penginapan di Kawasan Pariwisata Lagoi, yakni Movenvick dan Banyan Tree.

"Hasil dari operasi tersebut, pihak Imigrasi Tanjunguban tidak menemukan pelanggaran Keimigrasian," katanya, Senin (15/10/2024).

Meskipun demikian Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjunguban, akan terus melakukan pengawasan secara berkala, terkait keberadaan orang asing di wilayah kerja Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjunguban.

Selain itu, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Uban, juga terus menjalin sinergi serta kolaborasi dengan instansi terkait, untuk memastikan setiap kegiatan orang asing sesuai dengan izin tinggal yang mereka miliki, hal ini dalam upaya mendukung stabilitas dan keamanan daerah.

Editor: Yudha