Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rudi Ajak Masyarakat Asal Rokatenda Dukung Pembangunan Batam
Oleh : Redaksi
Minggu | 15-09-2024 | 19:04 WIB
rudi_ikabero_batam.jpg Honda-Batam
Kepala BP Batam Muhammad Rudi mengukuhkan Pengurus Ikatan Keluarga Besar Rokatenda (IKABERO) Batam periode 2024-2027 di Komplek Ruko Cipta Grand City, Batu Aji, Sabtu (14/9/2024) (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Jakarta-Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi menghadiri sekaligus mengukuhkan Pengurus Ikatan Keluarga Besar Rokatenda (IKABERO) Batam periode 2024-2027 di Komplek Ruko Cipta Grand City, Batu Aji, Sabtu (14/9/2024).

Muhammad Rudi mengapresiasi hadirnya pengurus baru IKABERO Batam yang diketuai Markus Meha Sawu, sebagai bagian dari majemuk nya masyarakat kota Batam.

"Selamat kepada pengurus yang baru, mari bersama kita bergandengan tangan membangun Batam terus melaju menuju kota baru," kata Muhammad Rudi yang juga menjabat Wali Kota Batam.

Hal itu ia katakan bukan tanpa sebab. Menurutnya, kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat menjadi kunci kesuksesan pembangunan kota Batam saat ini.

Sehingga, dukungan masyarakat memiliki peranan penting dalam mewujudkan perencanaan dan pembangunan kota baru yang lebih modern ke depannya.

"Kolaborasi antara pemerintah dan masyarakatnya merupakan kunci keberhasilan pembangunan kota Batam," ujar Muhammad Rudi.

Untuk itu, ia berpesan agar masyarakat asal Rokatenda bersatu padu dan senantiasa menjaga iklim investasi di kota Batam.

"Kalaulah Batam ini aman dan nyaman, maka banyak orang akan datang, investasi dan wisata masuk, untuk itu mari kita jaga kota Batam dan berkontribusi membangun Batam dalam harmoni," seru Muhammad Rudi.

Terakhir, sebagai kepala daerah, ia menghimbau agar semua elemen masyarakat tetap menjaga situasi kondusif yang aman dan demokratis dalam penyelenggaraan Pilkada 2024.

Editor: Surya