Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolres Bintan Kunjungi Kerja Ke Polsek Tambelan
Oleh : Harjo
Kamis | 18-07-2024 | 09:04 WIB
kapolres_bintan_tembelan.jpg Honda-Batam
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo Kunjungi Polsek Tambelan (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Untuk melihat langsung kondisi personel Polsek Tambelan dan perlengkapan Dinas Polri yang ada di Polsek Tambelan.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Tambelan, yang merupakan Polsek yang terjauh dalam wilayah hukum Polres Bintan, yang hadr menempuh perjalanan laut hingga 18 jam dari Pulau Bintan.

Riky Iswoyo, berpesan kepada Kapolsek Tambelan dan seluruh personel Polsek Tambelan, agar selalu peduli dan bersyukur sebagai anggota Polri yang bertugas di Polsek Tambelan.

"Dimanapun tempat bertugas sebagai anggota Polri, kita harus peduli dan bersyukur karena semua pasti ada hikmahnya," katanya.

Lebih lanjut Kapolres Bintan menyampaikan pesan Bapak Kapolda Kepri berdasarkan hasil survei, tingkat kepuasan Masyarakat terhadap Polri sudah 73 % dan kepuasan terhadap pelayanan Polri sudah 84%, artinya secara Nasional Masyarakat sudah merasa puas dengan pelayanan Polri.

"Jangan sampai kita melakukan tindakan yang Kontra Produktif atau tindakan yang mencoreng, atau menjatuhkan nilai moril baik secara pribadi maupun kedinasan," tegasnya.

Lebih jauh, disampaikan saat ini berkembang di dunia maya atau medsos yang dapat mempengaruhi dunia nyata, pandangan Masyarakat tentang hal-hal di dunia maya bisa mempengaruhi pandangannya di dunia nyata, walaupun kebenarannya belum tentu benar.

"Seluruh terus kerja dengan baik dan jangan membuat pelanggaran, walaupun bertugas di tempat terjauh dari Kabupaten Bintan jangan sampai membuat masalah," harapnya.

Dia menambahkan, agenda Polri akan fokusnya kegiatan Pilkada, sebagai Aparat Negara harus terus menjaga Netralitas dan tidak terlibat politik praktis, jalin hubungan yang baik dengan masyarakat, setiap masalah yang timbul segera lakukan lokalisir dulu, jika kita tidak mampu baru segera laporkan ke tingkat atas.

Editor: Surya