Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Meriahkan HUT ke-52 Korpri, 27 OPD Pemprov Kepri Ikuti Lomba Paduan Suara
Oleh : Redaksi
Senin | 27-11-2023 | 16:12 WIB
Paduan-Suara-OPD-Kepri.jpg Honda-Batam

PKP Developer

BKD dan Korpri menyelenggarakan acara Lomba Paduan Suara Mars Korpri antar OPD Pemerintah Provinsi Kepri Tahun 2023 bertempat di Aula Wan Sri Beni Dompak, Tanjungpinang, Senin (27/11/2023). (Diskominfo Kepri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang (Advertorial) - Masih dalam rangkaian HUT ke-52 Korpri, Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau melalui BKD dan Korpri menyelenggarakan acara Lomba Paduan Suara Mars Korpri antar OPD Pemerintah Provinsi Kepri Tahun 2023 bertempat di Aula Wan Sri Beni Dompak, Tanjungpinang, Senin (27/11/2023).

Lomba ini dibuka secara resmi Kepala BKD dan Korpri Provinsi Kepulauan Riau, Yeny Trisia Isabella. Sebanyak 27 OPD peserta lomba yang mengikuti Lomba Paduan Suara Mars Kopri dari 34 OPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

Adapun untuk memeriahkan HUT ke-52 Korpri di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri, berbagai agenda telah dilaksanakan sebelumnya di antaranya jalan sehat, penanaman pohon, senam bersama, pemeriksaan kesehatan, donor darah, perlombaan tenis meja serta akan diakhir nanti dengan aksi berbagi sesama pemberian sembako kepada pegawai kurang mampu.

Yeny Trisia dalam sambutannya mengungkapkan, Korpri merupakan organisasi yang menghimpun Aparatur Sipil Negara baik itu Pegawai Negeri Sipil maupun Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di Indonesia dan tema yang diangkat pada HUT ke-52 Korpri tahun ini yaitu 'Korprikan Indonesia'.

"Harapannya seluruh anggota Korpri semakin bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani masyarakat serta mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sehingga dapat mewarnai pembangunan nasional," ucapnya, demikian dikutip laman Diskominfo Kepri.

Kemudian kepada seluruh peserta lomba paduan suara Mars Korpri yang telah dipercayai dan diamanahkan oleh Kepala OPD masing-masing, Yeny berpesan agar terus bersemangat dan menampilkan penampilan yang maksimal.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Kepri, kami ucapkan selamat bertanding kepada 27 OPD yang bertanding, berikan yang terbaik, bersaing secara sehat dan sportif," tutupnya.

Editor: Gokli