Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kesetrum Lalu Terjatuh dari Scaffolding, Pekerja Proyek Indigo Hotel Lagoi Tewas
Oleh : Harjo
Selasa | 21-11-2023 | 16:20 WIB
21-11_korban-terjatuh-lagoi_9234984848.jpg Honda-Batam
Jenazah korban di ruang jenazah RSJKO EHD Tanjunguban. (Harjo/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Seorang warga Batam yang bekerja di proyek pembangunan Indigo Hotel di kawasan wisata Lagio, Kabupaten Bintan, meregang nyawa usai terjatuh dari scaffolding di tempatnya bekerja, Selasa (21/11/2023) sekitar pukul 14.30 Wib.

Mande, pengawas lapangan proyek tersebut, di hadapan kepolisian mengatakan, dirinya langsung mendatangi lokasi kejadian setelah mendengat terikan para pekerja saat korban bernama Nando itu terjatuh.

Mande pun langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Jiwa dan Ketergantungan Obat (RSJKO) Engku Haji Daud (EHD) Tanjunguban untuk mendapatkan pertolongan. "Sampai di RSJKO, pihak medis menyampaikan bahwa korban sudah meninggal dunia," ungkapnya.

Rekan korban, Hengki, menjelaskan, korban terjatuh dari scaffolding dengan ketinggian 1,7 meter dari lantai. "Korban diduga kesetrum, hingga terjatuh dan membentur lantai. Luka di bagian kepala," katanya.

Pihak kepolisian dari Polsek Bintan Utara masih mendalami laka kerja maut di proyek pembangunan Indigo Hotel tersebut.

Hingga berita ini dirilis, mayat korban sudah berada di ruang jenazah RSJKO Engku Haji Daud Tanjunguban. Sejumlah rekan kerja korban telihat di lokasi sekaligus menunggu kehadiran keluarga korban.

Editor: Gokli