Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Operasi Zebra Seligi 2023, Polsek Bintan Utara Bagikan Helm Kepada Pengendara Motor
Oleh : Harjo
Sabtu | 09-09-2023 | 16:04 WIB
Lantas-Binut1.jpg Honda-Batam
kanit) Lantas Polsek Bintan Ipda Muslimin, menyampaikan pembagian helm kepada salah satu pengendara motor. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Unit Lalulintas Polsek Bintan Utara membagikan helm gratis kepada pengendara sepeda motor di Jalan Taman Sari, Tanjunguban, Sabtu (9/9/2023).

Kepala Unit (kanit) Lantas Polsek Bintan Ipda Muslimin, menyampaikan pembagian helm tersebut, sebagai bentuk edukasi kepada pengendara. Sekaligus mengingatkan pentingnya keselamatan saat mengendarai kendaraan di jalan raya.

"Masih banyak, orangtua saat mengantar anak-anak berangkat ke sekolah yang tidak menggunakan helm. Padahal helm adalah salahsatu pungsinya untuk keselamatan," imbuhnya.

Dalam kegiatan dimasa operasi Zebra Seligi kali ini, Unit Lantas Polsek Bintan Utara, dalam pembagian helm tersebut, bekerjasama dengan dealer Honda Indofrod Tanjung Uban. Hal tersebut, tentunya sebagai media dalam mensosialisasikan pentingnya alat kelengkapan untuk keselamatan berkendara.

"Tertib berlalu lintas, dibutuhkan kesadaran dari seluruh masyarakat dan tidak mengabaikan alat kelengkapan kendaraan demi keselamatan. Karena saat pengendara abai, maka akan merugikan diri sendiri dan orang lain," harapnya.

Editor: Yudha