Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Karimun Gelar Upacara Peringati Haornas ke-40 Tahun 2023
Oleh : Freddy
Sabtu | 09-09-2023 | 11:32 WIB
upacara-Hoarnas.jpg Honda-Batam
Polres Karimun menggelar upacara memperingati Hari Olahraga Nasional (Hoarnas) ke-40 tahun 2023, Sabtu (9/9/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun menggelar upacara memperingati Hari Olahraga Nasional (Hoarnas) ke-40 tahun 2023, Sabtu (9/9/2023).

Kapolres Karimun, AKBP Ryky W Muharam, bertindak sebagai pemimpin upacara yang diikuti PJU Polres Karimun beserta personel Polres Karimun.

Upacara ini juga merupakan salah satu bentuk dalam mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif melalui kegiatan olahraga.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Karimun membacakan amanat dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) bahwa logo dan tema Haornas ke-40 tahun 2023 yakni Gelanggang Semangat Pemenang.

Ia menyampaikan, Haornas tahun 2023 ini mengangkat tema 'Gelanggang Semangat Pemenang' yang di dalamnya menyiratkan sebuah kesan atas semangat kompetitif serta bukti tekad kuat dalam meraih kemenangan.

Mengakhiri amanatnya, Kapolres Karimun menyampaikan Hari Olahraga Nasional ini diharapkan dapat memotivasi masyarakat untuk aktif berolahraga demi menjaga kesehatan.

Selain itu, acara ini juga menjadi wadah untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa melalui olahraga sebagai sarana interaksi sosial. "Dengan semangat sportivitas, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya gaya hidup sehat melalui olahraga," tutup Kapolres Karimun.

Editor: Gokli