Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bulan Bakti Polri Presisi, Kapolres Bintan Bagikan Sembako ke Masyarakat Tanjunguban
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 17-06-2023 | 13:04 WIB
bagi-sembako3.jpg Honda-Batam
Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo saat membagikan sembako kepada masyarakat Tanjunguban, Sabtu (17/6/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo turun langsung membagikan sembako ke masyarakat Tanjunguban pada Sabtu (17/6/2023).

Pembagian sembako ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 yang dikemas dalam Program Bulan Bakti Polri Presisi.

Dijelaskan, AKBP Riky pembagian paket sembako tak hanya dilakukan di wilayah Tanjunguban saja, namun pihaknya telah mengintruksikan Polsek jajaran yang ada diwilayah hukum Polres Bintan untuk melakukan hal yang sama.

"Kebetulan untuk yang di Tanjuguban kita sendiri yang menyerahkan, namun sejatinya kegiatan ini dilakukan merata oleh Polsek jajaran di wilayah Hukum Polres Bintan," ujar Kapolres.

Berbeda dari kegiatan sosial lainnya, kata Riky, Bulan Bakti Polri Persisi ini disejalakan dalam rangkain HUT Bhayangkara ke-77. Untuk itu dirinya pun berusaha memberikan paket sembako secara merata di Bintan, dengan sasaran warga yang benar benar membutuhkan.

"Jumlah paket Sembako yang kami targetkan sebanyak 750 paket yang berisikan kebutuhan rumah tangga atau kebutuhan dapur yaitu bahan makanan dan minuman," jelasnya.

Sasaran penerima bantuan sosial berupa paket sembako tersebut yaitu pengurus rumah ibadah, Warakauri, para pekerja kasar atau buruh serabutan, ibu rumah tangga dan masyarakat lainnya.

"Kami berharap dengan diberikannya bantuan paket sembako tersebut dapat sedikit membantu beban masyarakat, sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri dalam situasi apapun, Polri tidak hanya sebagai penegak hukum saja tapi juga sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat untuk mewujudkan Polri yang Presisi," harap Riky.

Editor: Gokli