Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Bintan Konsisten Dengar Keluhan Masyarakat Melalui 'Jumat Curhat'
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 17-06-2023 | 08:04 WIB
jumat_jurhat-polsek-gunung-kijang-010213.jpg Honda-Batam
Jumat Curhat Polsek Gunung Kijang di Kampung Alur Pekap, Desa Malang Rapat. (Syajarul/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Meski saat ini Polres Bintan tengah dipadati dengan serangkain kegiatan HUT Bhayangkara ke-77, namun Polres Bintan tetap mendengarkan keluhaan masyarakat melalui 'Jumat Curhat Polres Bintan' dan Polsek jajaran.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo mengatakan, Polres Bintan saat ini dipadati dengan serangkain kegiatan HUT Bhayangkara ke-77. Namun hal itu tak menyurutkan semangat personel Polres Bintan untuk tetap hadir dalam kegiatan Jumat Curhat Polres Bintan.

"Seperti biasa, agenda rutin Jumat Curhat tetap berlangsung seluruh jajaran Polsek di lingkungan Polres Bintan. Jajaran Polsek melakasanakan di wilayah hukumnya masing masing," beber Riky, Jumat (16/6/2023).

Pelaksanan Jumat Curhat masing-masing Polsek diadakan di bermacam tempat yakni, Polsek Bintan Utara di Kelurahan Teluk Lobam, Kecamatan Seri Kuala Lobam. Polsek Bintan Timur di Kedai Kopi Toamak Kelurahan Sei Enam, Kecamatan Mantang. Sedangkan Polsek Gunung Kijang diadakan di Kampung Alur Pekap Desa Malang Rapat dan Polsek Tambelan Gedung Bintang Timur Desa Kampung Melayu.

Editor: Dardani