Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Brigpol Elvin Sonjaya Juarai Lomba Menembak Antar Instansi dan Organisasi di Bintan
Oleh : Harjo
Jumat | 16-06-2023 | 13:40 WIB
juara-menembak-bintan.jpg Honda-Batam
Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo saat menyerahkan piala dan piagam kepada para juara lomba menembak antar instansi dan organisasi di Lapangan Tembak Tunggal Panaluan Polres Bintan, Jumat (16/6/2023). (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Brigadir Polisi Elvin Sanjaya, anggota Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kepri, berhasil menjuarai lomba menembak antar instansi dan organisasi di Lapangan Tembak Tunggal Panaluan Polres Bintan, Jumat (16/6/2023).

Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo, menjelaskan lomba menembak antar internal dan eksternal Polri di Polres Bintan, sebagai rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Di mana, turmamen menembak 2023 diikuti 30 peserta dari berbagai perwakilan FKPD Bintan, TNI-Polri dan organisasi termasuk Perbakin dan PWI Bintan serta unsur media lainnya.

"Untuk kategori eksebisi keluar sebagai juara Dandim Tanjungpinang Kolonel Tommy Anderson," ujarnya.

Dikatakannya, lomba menembak dalam rangkain HUT Bhayangkara ini untuk meningkatkan siratullrahmi dan ajang berkomunikasi bersama FKPD dan organisasi lainnya.

Selain itu, untuk menyalurkan bakat dan hobi bagi para menembak, dengan harpaan munculnya atlet tembak. "Nantinya akan ada pembinaan secara berkelanjutan, untuk persiapan mengikuti event-event lainnya," paparnya.

Semenetara itu, Brigpol Elvin Sonjaya, berharap agar perlombaan seperti ini lebih digalakkan untuk melatih dan mengasah kemampuan dalam menembak. "Semoga lomba menembak seperti ini, terus diadakan. Selain untuk ajaang siraturahmi juga untuk mengasah kemampuan dalam menembak," harapnya.

Editor: Gokli