Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut HUT ke-77 Bayangkara, Polres Bintan Bersihkan Sejumlah Tempat Ibadah
Oleh : Syajarul Rusydy
Kamis | 15-06-2023 | 19:36 WIB
Bersihkan-Tempat-Ibadah1.jpg Honda-Batam
Polres Bintan menggelar kegiatan gotong royong membersihkan sejumlah tempat ibadah pada Kamis (15/6/2023). (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Sambut HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 Polres Bintan menggelar kegiatan gotong royong membersihkan sejumlah tempat ibadah pada Kamis (15/6/2023).

"Rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 telah kami siapkan salah satunya gotong royong di tempat-tempat ibadah yang dilaksanakan personil Polres Bintan beserta Polsek jajaran," ujar Kasihumas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson.

Dijelaskan, untuk wilayah Bintan Utara gotong royong dilaksanakan di Mesjid At -Taqwa Tanjung Uban, Gereja HKBP Tanjung Uban dan Vihara Dharma Santi Tanjung Uban yang dipimpin Kapolsek Bintan Utara.

"Sedangkan untuk wilayah Bintan Timur kegiatan dilaksanakan di Mesjid Al -Hikmah Kijang Kota, wilayah Polsek Gunung Kijang dilaksanakan di Mesjid Al-Furqon Kelurahan Kawal, Klenteng Cetiya Bhakti Sasana dan Gereje GPDI ," tutur Alson.

Alson juga menuturkan, tujuan dari kegiatan ini adalah mendekatkan Polri di tengah-tengah masyarakat dan menciptakan Polri yang Presisi sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri.

"Harapannya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat langsung dirasakan. Dalam melaksanakan ibadah masyarakat merasa aman dan nyaman," pungkasnya.

Editor: Yudha