Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Polres Karimun Gelar Khitanan Massal Gratis
Oleh : Freddy
Kamis | 15-06-2023 | 11:16 WIB
khitanan-balai.jpg Honda-Batam
Khitanan massal gratis di Mapolsek Balai Karimun, dihadiri Wakapolres Karimun, Kompol Petra CK Tumengkol, Rabu (14/6/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun menggelar khitanan gratis yang diikuti 64 anak di Mapolsek Balai Karimun, Rabu (14/6/2023).

Khitanan massal gratis ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

Khitanan ini disaksikan langsung Wakapolres Karimun, Kompol Petra CK Tumengkol bersama Kapolsek Balai Karimun, Kompol Edy Wiyanto; Kabag SDM AKP Binsar Samosir; Wakapolsek Balai Karimun, Iptu Kumala enggar Anjarani; Ketua Gamawa Kepri, Deni Subairi; dokter dan tenaga medis RSUD Muhammad Sani; Puskesmas Balai Karimun; Polkes Polres Karimun dan Farmasi Kimia Farma serta orang tua para anak yang mengikuti khitanan.

Wakapolres Karimun menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77 serta bentuk sosial dan kepedulian Polri kepada masyarakat, sehingga bisa terjalin silaturahim yang baik.

"Terima kasih kepada seluruh panitia dan orang tua yang mengikuti kegiatan khitanan massal ini, semoga peserta khitanan dapat menjadi anak yang soleh serta berbakti kepada orangtuanya dan berguna bagi masyarakat dan bangsa," ucap Kompol Petra CK Tumengkol.

Sementara Kapolsek Balai Karimun menjelaskan, sebanyak 64 anak yang melakukan khitanan massa gratis ini berusia 11-12 tahun dan mereka berasal dari beragam kalangan masyarakat yang ada di Kabupaten Karimun.

"Semoga khitanan massal gratis dan pemberian bingkisan kepada anak-anak ini bisa membantu meringankan beban masyarakat," harapnya.

Editor: Gokli